Skuad Indonesia U19 Siap Tempur Di AFF

Tim Nasional Indonesia U19Timnas Indonesia mendapati hasil yang baik di awal babak penyisihan Group Piala AFF U19, tim garuda muda berhasil memenangkan 2 laga, unggul 5-0 atas Brunei U19 dan unggul 2-1 atas Myanmar U19. Dalam lanjutan babak penyisihan Group B nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam, salah satu negara yang juga diunggulkan di Group B. Vietnam dikatakan lawan berat timnas karena mereka berhasil melewati 2 laga awal dengan kemenangan, dan poin penuh. Bisa dikatakan laga ini adalah penentuan siapa yang akan menjadi pemuncak klasmen sementara Group B.

Nah, menjelang laga antara Timnas U19 menghadapi Vietnam U19, pelatih Indra Sjafri akhirnya mengumumkan ‘Skuad Timnas Indonesia U19′ yang akan turun menghadapi timnas Vietnam. Berikut daftar nama pemain yang masuk skuad Timnas U19 melawan Timnas Vietnam U19 :

Ravi Murdianto (Penjaga Gawang), Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchur Rochman, Hansamu Yama; Zulfiandi, Paolo Sitanggang, Evan Dimas Darmono; Maldini, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Diantara nama-nama starting line up timnas Indonesia U19 ada nama baru, dia adalah Paolo Sitanggang, pemain yang satu ini dimasukkan sebagai starting line up menggantikan posisi Al Qomar. Perubahan yang dilakukan oleh sang pelatih Indra Sjafri ini lebih menjurus kepada permainan apik yang ditunjukkan Paolo Sitanggang dalam laga melawan Myanmar beberapa waktu lalu. Ia dinilai bakal mampu membendung serangan demi serangan yang dilepaskan Vietnam nantinya.

Timnas Vietnam U19 juga merilis nama-nama yang akan turun mengahadapi tuan rumah Indonesia nantinya, berikut adalah Skuad Timnas Vietnam U19

Le Van Truong, Le van Son, Tran Huu Dong Trieu, Truong van Thiet, Nguyrn Phong Hong Duy, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Van Toan, Nguyen Cong Phuong, Pham Duc Huy, Hoang Thanh Tung, Luong Xuan Truong.

Incoming search terms:

Leave a Reply